Pages

Monday, November 19, 2012

WHAT IS LOVE? [Season I] "BECAUSE OF HAPPY VIRUS" Part 3 [Fanfiction EXO ChanYeol-f(x) Krystal _ ChanStal]


WHAT IS LOVE?  :: “Because of HAPPY VIRUS”
Part 3

Cast      :
EXO-K’s ChanYeol as Park ChanYeol
GG’s TaeYeon as Park TaeYeon (ChanYeol’s Older Sister)
F(x)’s Krystal as Jung SooJung

GG’s Jessica as Jung SooYeon (SooJung’s Older Sister)

Rating : PG-15

Genre : Romance




*Author POV*
“Look at me!!! Walau ini sangat memalukan,, tapi inilah ketulusanku!!”, ucap ChanYeol serius, dan Chu~~~
SooJung membelalakan matanya ketika ChanYeol mencium bibirnya. Shock! Mungkin itu yang sedang SooJung rasakan. Mrs.Kim dan Mr.Lee juga melihat moment tersebut. “Apa yang ia lakukan??! Apa dia cari mati!!!”, omel Mrs.Kim. Mr.Lee yang ada di sampingnya tak menghiraukan omelannya ,“Waah, so sweetnya... Aku jadi merindukan kekasihku, Choi MinHee.”, gumam Mr.Lee sembari senyum-senyum tak jelas *mupeng.
“Lihat!! Mulai sekarang dia yeojaku!! Siapapun yang mengganggunya akan berurusan denganku!! Gomawoyo telah menjadi saksi kami!!”, seru ChanYeol. Buuuk~ Dengan sigap ChanYeol menangkap tubuh SooJung, dia pingsan lagi.
-UKS-
“Haaach, dasar anak muda! Oiya, kau disuruh ke Kantor guru sekarang!”, seru Dr.Chen pada ChanYeol.

-Kantor Guru-
*Author POV*
Braaaaakk!!!!!!!!!! “ChanYeol-i, apa kau sudah gila, haa???!! Kau sadar apa yang telah kau lakukan di halaman sekolah tadi??!!”, teriak Mrs.Kim sambil menggebrak meja. ChanYeol hanya pasrah mendengar omelan Mrs.Kim. “Kau tau siapa Jung SooJung??!!! Dia putri Mr.Jung, uri The HeadMaster!!! Bagaimana kalau Mr.Jung tau? Bagaimana kalau SooJung tidak terima dengan perlakuanmu itu tadi, lalu melaporkanmu pada Appanya itu..??!! Apa kau tidak memikirkan resiko yang akan terjadi padamu?!!”, omel Mrs.Kim. “Yaa! Lucky-nya, Mr.Jung sedang dinas ke luar kota kan, songsaenim..?? Aku yakin SooJung tidak akan melaporkanku pada Appanya?”, bela ChanYeol. “Sudahlah,,, Mrs.Kim.. Ini urusan anak muda. Kita sebagai guru yang tak kalah muda dengan mereka seharusnya kita memahaminya, pura-pura tidak tau sajalah..”, ujar Mr.Lee santai menenangkan suasana. ChanYeol yang merasa terbela oleh Mr.Lee mengangguk2 tersenyum penuh kemenangan. “Dia telah menciptakan kehebohan di sekolah ini, Mr.Lee!! Bagaimana bisa kita pura-pura tidak tau??!! Aiiiish, pasti untuk beberapa hari ini kau menjadi trending topic di kalangan para siswa!! Itu yang kau harapkan?!!”, seru Mrs.Kim menunjuk ChanYeol. “Sudah-sudah.. ChanYeol-i, ayo kita pergi saja”, Mr.Lee mengajak ChanYeol keluar ruangan. Mrs.Kim sangat kesal karenanya.
“Gamsahamnida, Mr.Lee”, ucap ChanYeol berterima kasih pada Mr.Lee. “Aah, ne.. Aku juga bising mendengar omelannya itu!! Panggil aku Hyung! Agar tidak terdengar tua!”, balas Mr.Lee. “Hahaha.. Tapi ini kan di sekolah? Aku akan memanggilmu JinKi Hyung saat di luar sekolah saja!”, ujar ChanYeol. Mr.Lee dan ChanYeol sangat akrab, mereka sering berlatih ngeBand bersama di luar sekolah, wajar kalau mereka seakrab itu. Di luar sekolah ChanYeol akan memanggil Mr.Lee dengan sebutan JinKi Hyung atau Onew Hyung. Onew adalah nama beken Mr.Lee di kalangan anak band. “Oiya, bel pulang sekolah akan berbunyi. Sekarang pertanggungjawabkan ulahmu itu!!”, perintah Mr.Lee. “Mwoo??!”, tanya ChanYeol. “Babo!! Sebaiknya kau antar pulang SooJung sekarang! Aku akan memanggilkan taxi.”, perintah Mr.Lee pada ChanYeol, dan ChanYeol pun dengan senang hati menurutinya.

 “Ini alamat rumah SooJung. Hati-hati yaa! Jaga baik-baik SooJung!”, Mr.Lee memberikan secarik kertas kepada ChanYeol. “Baik!! Gamsahamnida ,Mr.Lee! Annyeong~”, pamit ChanYeol, dan taxi pun meluncur(?) pergi meninggalkan sekolah.

-Keesokan Harinya-
-@Jung Family’s Home-
*SooJung POV*
Aku mulai mengerjapkan mataku, sinar matahari pagi menyelinap masuk melalui celah-celah tirai jendela kamarku. “SooJung-ah, kau sudah bangun!? Ini eonni buatkan bubur untukmu!”, seru SooYeon eonni yang baru saja masuk ke kamarku dengan membawa semangkuk bubur dan segelas air putih. “Apa kau sudah merasa lebih baikan?”, tanyanya sembari mengusap keningku. Aku mengangguk menjawab pertanyaannya. “Hmm.. Eonni, siapa yang mengantarkanku pulang kemarin?”, tanyaku padanya. “Teman sekelasmu, namanya Park........”, SooYeon eonni terlihat berpikir keras. “Park ChanYeol?”, tebakku lirih. “Ne!!! Park ChanYeol!!! Apa dia namjachingumu? SooJung-ah, kau hebat! Selain perhatian dan baik hati, dia juga tampan dan keren!!”, seru SooYeon eonni antusias. Aku mengerutkan keningku, tiba-tiba aku teringat sesuatu. “Mwo?!!”, teriakku sambil membekap mulutku sendiri, dan meraba bibirku perlahan. “Ani-ani!!!! Itu pasti hanya mimpi!!”, aku menggelengkan-gelengkan kepalaku, dan mengacak rambutku sembari mengingat kejadian di sekolah kemarin. SooYeon eonni hanya bisa menatapku heran.

-@ School-
*Author POV*
“Haha.. kau hebat ,Chanyeol-i!!!!!!”, seru MinSeok pada ChanYeol sambil meninju kecil lengan ChanYeol. “Ne!!! Moment kemarin sungguh mengesankan..!! kkkkkkk~”, lanjut BaekHyun cekikikan. ChanYeol hanya bisa menghela nafas mendengar ocehan kedua temannya itu. “Tapi ngomong-ngomong apa SooJung hari ini tidak masuk sekolah? Kenapa dia tak juga datang? Tidak mungkin kan dia terlambat?”, tanya MinSeok. “Uhmmm,, dia tidak akan amnexia atau jantungan karena kejadian-kejadian yang menimpanya kemarin kan..?!!”, tebak BaekHyun asal. ChanYeol hanya diam, entah apa yang sedang ia pikirkan.

Sudah 3 hari SooJung tidak masuk sekolah. ChanYeol khawatir dengan keadaan SooJung, namun ia tidak berani mengunjungi SooJung. Selain itu ChanYeol juga merasa bersalah karenanya. Mungkin kalau bukan karena perdebatan kecil di UKS lalu, tidak akan seburuk ini masalahnya, pikir ChanYeol.

-Jung’s Family @ 7.00 PM-
*Author POV*
“Haaach!!!! Mereka mulai lagi Aku sangat membencinya!!!!”, teriak SooJung kesal membantingkan tubuhnya ke kasur, lalu menutup kepalanya dengan bantal. Ia kesal karena kedua orangtuanya bertengkar lagi. Padahal baru saja Tn.Jung pulang dari tugas dinasnya, namun kedua pasangan paruh baya tersebut bertengkar lagi, entah siapa duluan yang menyulut pertengkaran itu ,Tn.Jung atau Ny.Jung? Yang jelas perdebatan mereka cukup keras, tidak ada yang mau mengalah satu sama lain. SooYeon mendekati SooJung yang sedang mengurung di kasur. “Eonni, apa berdebat kusir seperti itu adalah hobi mereka?!”, kesal SooJung. “Jung-i...”, SooYeon sendiri bingung menjawabnya, ia hanya membelai rambut SooJung lembut. “Kalau mereka merasa tidak cocok, Kenapa mereka tidak bercerai saja dari dulu??!! Bukannya itu lebih baik daripada mendengar mereka bertengkar sepert ini?!”, teriak SooJung. “SooJung-i!!!!! Kau sadar apa yang kau katakan?!! Bagaimana bisa kau berpikir seperti itu ,haa?!! Seharusnya kau bersyukur karena orangtua kita masih utuh!! Walau sering terjadi pertengkaran di antara mereka, itu sudah sewajarnya di setiap kehidupan keluarga!! Kau tau?! Banyak anak yang menangis frustasi karena perceraian orantuanya. Kau malah berharap agar orangtua kita bercerai?!! Kau sudah gila?!!!”, seru SooYeon lalu bangkit dari duduknya. Ketika hendak keluar kamar SooYeon berkata ,”Kau ingin tau, kenapa mereka masih mempertahankan pernikahan mereka? Karena Cinta!”, ucap SooYeon lalu keluar kamar. SooJung hanya terpaku mendengar jawaban eonni satu-satunya itu.
SooJung memutuskan untuk ke taman, menjernihkan isi hati dan otaknya yang keruh. Taman yang dikunjunginya adalah taman permainan anak-anak dekat rumahnya, jadi sepi karena tidak mungkin malam-malam begini anak-anak bermain disana. SooJung berjongkok di samping ayunan, ia menyentuh tanah yang ia pijak dengan telunjuknya. SooJung menggambar simbol cinta, yaitu hati <3 ,dan menuliskan kata ‘LOVE’ ditengahnya, lalu SooJung menambahkan tanda tanya ‘???’ disamping gambar hati tersebut. Y

*ChanYeol POV*
Aku berlari ke taman dan celingak-celinguk mencari seseorang. Akhirnya aku menemukannya, yaa siapa lagi kalau bukan Jung SooJung. Kulihat SooJung memeluk erat lututnya. Aku menghampirinya dengan pelan, berusaha agar dia tidak mendengar langkah kehadiranku. Aku sudah berjongkok tepat di hadapannya sekarang, namun ia masih menunduk termenung. Lalu ia tersentak kaget, “Omoooo!!”, serunya. Aku hanya tersenyum lebar. “Apa yang sedang kau lakukan disini?”, tanyaku lembut. “Aku... bagaimana kau bisa tau aku ada disini?!”, bukannya menjawab pertanyaanku malah balik bertanya. “Aku.. hehehe.. Aku hanya kebetulan lewat disini, tak sengaja mataku yang indah ini menangkapmu!”, bohongku.

#FlashbackON
*ChanYeol POV*
Aku bersiap-siap hendak pergi latihan band, namun aku menerima sebuah pesan dari SooYeon noona, kakak SooJung. Aku ingat, saat aku mengantarkan SooJung pulang ,SooYeon noona meminta no.Handphone ku.
From: 010.7101.05xxx
ChanYeol-sshi, aku Jung SooYeon, kakak SooJung. Apa sekarang kau punya waktu?
Aku sedikit terkejut menerima pesannya. Apa SooYeon noona menyukaiku?? Andwe!!!”, seruku membantin.
To: 010.7101.05xxx
Oh, ne. Memangnya ada urusan apa, SooYeon noona??
Balasku. Beberapa detik kemudian SooYeon noona membalas pesanku.
From: 010.7101.05xxx

SooJung tiba-tiba tidak ada di kamarnya sekarang. Mungkin dia sedang ke taman dekat kompleks rumah kami, moodnya sedang memburuk.Bisakah kau mencari dan menghiburnya?? Mianhe, telah merepotkanmu, kupercayakan nae dongsaeng padamu! Gomawo^^
Aku menghela nafas lega, “haaaah.. Syukurlah~ Aku pikir kau akan mengajakku berkencan, noona..”, pikirku. Aku membalas pesannya menyanggupi permintaan SooYeon noona dengan senang hati, dan SooYeon noona memberikan pengarahan dimana taman yang ia maksud.
#FlashbackOFF

-Taman-
*ChanYeol POV*
Aku menunduk, melihat gambar love di tanah. SooJung hendak akan menghapusnya, namun kucegah. “Wae? Tell me your problem~!”, tanyaku pada SooJung lembut. SooJung menatapku ragu. Aku mengajaknya untuk duduk di bangku taman. Tidak seperti biasa, kali ini SooJung menurut saja. “Bolehkah aku bertanya?”, tanyanya dengan memandang lurus ke depan. “Aku akan menjadi pendengar yang baik!”, ujarku padanya.
*SooJung POV*
Aku menceritakan semua kejadian yang terjadi di rumahku tadi pada ChanYeol, termasuk perdebatan kecilku dengan SooYeon eonni. Aku sadar, tidak seperti biasa aku terbuka pada orang lain seperti ini, aku merasa nyaman di dekatnya, entahlah. Setelah aku menceritakan panjang lebar, aku menanyakan bagaimana pendapatnya. “Benar kata kakakmu.. Orangtuamu tidak berpisah, karena mereka pasti saling mencintai! Selain itu karena mereka menyayangi kau dan kakakmu. Mereka pasti tidak ingin menyia-nyiakan kalian! What is Love? Uhmm, aku sendiripun sulit menjelaskannya. Karena aku sendiri juga belum yakin tentang itu. Namun, yang kuyakini adalah pasti seiring berjalannya waktu, kita akan menyadarinya. SooJung-ah, kau beruntung! Setidaknya kau masih bisa mendengar teriakan2 orangtuamu. Aku iri, jika mendengar teman-temanku menceritakan tentang orangtuanya. Sejak aku SMP, kedua orangtuaku meninggal karena kecelakaan pesawat. Aku hanya tinggal berdua dengan  noonaku yang saat itu masih SMA. Ia bekerja paruh waktu untuk menghidupi kami. Dan sering kali aku diam-diam jadi pengamen jalanan bersama teman-temanku yang lebih tua dariku, tapi noonaku tidak tau soal itu, kalau dia tau, bisa dipenggal aku!! Kondisi  ekonomi kerabat-kerabat kami tidak begitu baik, jadi kami tidak ingin merepotkan mereka dengan tinggal bersama mereka. Untungnya eonniku itu cerdas, dia mendapat beasiswa sehingga mengurangi beban kami! Sekarang noonaku itu menjadi penyiar tetap di ChinChin Radio!!”, terangku PxL menatap lurus ke depan. “Mianhe~”, gumamnya menunduk. Aku menoleh ke arahnya dan tersenyum ,“Haha.. Sudahlah.. Ayo kita bersenang-senang!!”, ajakku menggenggam tangannya. “Kemana?”, tanyanya sedikit heran. “Kebetulan aku mau latihan band!!”, seruku, namun SooJung terlihat ragu dengan ajakanku. “Haha.. Tenang saja! Walaupun kami anak band, tapi kami orang baik-baik. Believe Me! Aku akan mengantarkanmu pulang sebelum jam 9!! Ayo!!”, ujarku seakan-akan tau apa yang sedang ia khawatirkan.

-SM Studio-
*Author POV*
“Hyung!!!!!!”, ChanYeol memanggil ChangMin yang sedang fokus di layar HPnya. “Oh! ChanYeol-i, kau sudah datang!? Ayo!! Semua sudah menunggu di dalam. Waah, kau mengajak yeojachingumu yaa..??”, seru ChangMin. ChanYeol hanya bisa salah tingkah, sedangkan SooJung tertunduk malu. Akhirnya mereka bertiga masuk ke dalam ruang latihan. “Hey, Park ChanYeol!!! Kenapa kau lama sekali!!”, seru Amber sambil berkacak pinggang. “Hehehe.. :D Mianhe~~”, ucap ChanYeol. “Oh!! Siapa yeoja ini?? Yeppeoda~~”, seru Amber mengalihkan perhatiannya pada SooJung. “Perkenalkan ini Jung SooJung. Dia teman sekelasku.”, terang ChanYeol pada chingu-chingunya. Chingu-chingunya pun langsung antusias memperkenalkan diri. “Hai, aku Lee SungMin, aku gitaris di band ini.”, seru Lee SungMin dengan senyum imutnya. “Oiya, aku lupa memperkenalkan diriku tadi. Aku vokalis utama disini, Shim ChangMin imnida!”, seru ChangMin tersenyum penuh pesona. “Kenalkan, aku Amber!! Aku bagian keyboard dan rapper. SooJung-ah, kau gadis yang cantik!!”, seru Amber antusias. “Gamsahamnida.. Kau juga tampan, Amber-sshi..”, ujar SooJung tersenyum. ChanYeol, SungMin, dan ChangMin yang mendengar pujian SooJung pada Amber menahan tawa. Akhirnya,  “Hwahahahahahahaaha..”, tawa SungMin meledak. Akhirnya ChanYeol dan ChangMin pun ikut tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perut mereka. SooJung terlihat bingung ,”Uhmmm.. Waeyo?”, tanya SooJung heran. ChanYeol mencoba menenangkan diri ,”SooJung-ah,, Amber ini adalah seorang yeoja! Kau tertipu dengan penampilannya kan?! Aku sendiri saja sulit percaya kalau dia ini seorang yeoja!”, terang ChanYeol menunjuk Amber. Amber hanya bisa cemberut karena menjadi bahan candaan, antara ingin marah dan tidak. “Ah! Mianhamnida ,Amber-sshi..”, ucap SooJung pada Amber membungkukkan badannya. “Hahaha.. Gwaenchana~ Aku malah bangga karena aku sering membuat orang lain tertipu oleh penampilanku ini!!”, seru Amber bangga. “Oiya, SungMin hyung, dimana MinHo Hyung?”, tanya ChanYeol. “Choi MinHo sedang di kamar mandi.”, jawab SungMin.
*SooJung POV*
“Oiya, SungMin hyung, dimana MinHo Hyung?”, tanya ChanYeol pada namja yang bernama Lee SungMin. “Choi MinHo sedang di kamar mandi.”, jawabnya.

“DEG!!!! Choi MinHo?!”


No comments:

Post a Comment